Cari Blog Ini

Memuat...

Rabu, 25 Agustus 2010

BIARLAH ROHMU MENYALA-NYALA DAN LAYANILAH TUHAN
Renungkan kata demi kata, baca berulag-ulang hingga mengerti dan meresap :
1. Anda adalah gembala domba anak, ahli bangunan jiwa anaka dan seniman anak.
2. anda pasti berhasil dalam mendidik anak ini langkah/kunci awal sebagai hamba Tuhan yang berhasil.
3. kelak dihadapan lautan manusia, Yesus Tuhan manganugrahi mahkota kemuliaan dan kebesaran pada anda. Anda adalah anak Raja segala Raja yang memerintah bersama Dia.
4. Yesus tak ingin anda sekarang langsung kesorga, sebab Yesus langsung memberi perintah, mengutus dan menugaskan anda untuk :
a. Membalut hati anak-anak yang terluka / pahit
b. Sahabat pribadi anak / anka yang kesepian
c. Mendidikanak agar punya masa depan / harapan
d. Merawat dan melepaskan anak dari kehancuran, keputus-asaan dan neraka
Anda harus sadar dan insaf, panggilan Tuhan dalam diri anda sebagai pahalawan perang Tuhan, bukan karena/ oleh manusia, Yesuslah yang melantik anda.
5. Anda harus membalas kebaikan Tuhan, walaupun tak seberapa inilah yang bisa dilakukan. Tuhan bangga pada anda
6. Anda adalah penentudan pengukir sejarah anak didik anda.
7. Pada saat penghakiman setiap darah / jiwa yang terhilang / neraka. Allah akan mempertanggung jawaban. Dipastikan anda akan mendidik anak anda dengan maksimal dan memberikan makanan Rohani yang terbaik.
8. Anda pasti tidak ingin didunia sukses dan memiliki segalanya tapi disorga anda hanya seperti puntung yang ditarik dari api akibat didikan yang sembrono / setengah hati.
9. anda mengalami masa lalu yang rusak, kelam dan berantakan. Sebagai mantan anak serekan nasib, pasti kasihan / prihatin pada anak agar bisa bangkit dari keterpurukan ( dipulihkan ). Anda adalah cahaya dilorong yang gelap, menyinarkan kemuliaan Yesus, atau hidup anda dan keluarga begitu baik dan akrab, anda rindu pasti menjadi saluran berkat Tuhan membagikan pengalaman dan sukacita kepada anak-anak. Melihat anda seperti melihat Yesus.
10. jika tiada orang diutus / terbeban untuk anda dan keluarga, anda dan keluarga pasti masuk neraka. Sekarang anda sekeluarga memperoleh surga, sebab itu anda pasti menggantikan / membalas dan meneruskan / estapet pelayanan orang itu.
11. anda pasti menggunakan talenta dan meningkatkan lalu mendapat upah dibumi mapun disorga, bukan mengubur lalu dihukum (menutup berkat sendiri).
12. anda pasti akan memperluas visi kerajaan Allahisme dibumi ini, karena anda bukan penonton, anda adalah bintang pemain lapangan.
13. - Tujuan tertinggi adalah tujuan yang kekal dan abadi disurga tanpa ada perubahan lagi.
- Kesuksesan tertinggi anda menjadi anak seperti emas2 dan permata2 hasil dari pengujian api. Karena anda melayani dengan penuh kasih ketulusan, keikhlasan, dan beban dari Tuhan.
14. suatu hari nanti anak didik anda sebagian pasti menjadi aktivis / hamba Tuhan, jika jatuh pasti bangkit lagi, jika pergi meninggalkan pasti balik lagi, mereka akan mengingat dan mengatakan anda adalah orang yang berjasa, bapa rohani mereka.
15. anda mempunyai pengaruh dasyat pada millennium ini karena anda adalah pakar / utama dalam MLM (multi level marketing) Tuhan. Pelayanan anda pada anak-anak tidak akan sia-sia malah akan berbuah dimasa yang akan datang (regensi) Lalu anda akan bahagia dan bangga, inilah yang dinamakan kesuksesan.
16. seorang anak adalah jemaat yang setia dan dewasa / tentara Allah disepuluh tahun mendatang. Untuk menjangkau sanak saudaranya / kawan-kawannya / tetangganya agar bertumbuh imannya dan memuridkan / komsel lain.
17. anda pasti rindu mengorbarkan / menyebarkan visi pewahyuan kerajaan Allah-isme dibumi ini untuk melawan pengaruh / urapan setan (ajaran-ajaran sesat penyembahan berhala, 666, komunis, dll) karena doktrin dan gerakan kita dan lawan beroposisi makin dasyat diakhir zaman).
18. dengan belajar mendidik dan menyelamatkan / memulihkan anak berarti belajar mendidik / menyelamatkan / memulihkan diri, keluarga dan saudara dalam arti memperbaharui dari hari ke hari karena api itu akan menjalar / membakar dan menembus atmosfir / tembok-tembok keluarga / greja / tritorial.
19. - jangan berkecil hati lewat diri anda akan terjadi kesatuan hati dan kebangunan rohani di greja / keluarga . anda pasti memenangkan peperangan / pertempuran rohani di alam roh ini. Merebut dan memenangkan jiwa-jiwa dari cengkraman iblis / neraka . sehingga malaikat sorga bersorak-sorai
- memang dialam nyata kelihatannya normal, dan biasa saja tapi dalam roh terjadi peperangan / perebutan dasyat antara hidup dan mati seseorang / anak apa kita tahu , tidak mau tah atau lupa.
- Keputusan anda adalah apa / anak yang terikat / terlepas dari surga akan terikat / terlepas dibumi, apa / anak yang anda ikat / terlepas dibumi akan terikat / terlepas disurga . inilah kuasa yang diberikan Yesus kepada anda.
- Apakah ini playanan yang main-main, tidak bukan ? jangan jadi korban kedegilan ingat anda menyatu dengan kasih Yesus menyatu dengan anda.
20. – dengan kesedihan yang mendalam dan hati yang hancur anda pasti begitu menyesal dan prihatin melihat kehancuran hidup anak-anak didunia, terus menderita dibakar, terus menderita dibakar hidup-hidup dan kekekalan. Disurga saat penghakiman selama beberapa saat anda akan merasakan ini begitu menyakitkanseolah-olah lebih dari neraka. Bayangkan lazarus dipangkuan Abraham dan seorang kaya itu dah terlambat. Anak didik anda adalahanda, belahan jiwa anda. Dengan kesadaran ini pelayanan anda akan berhasil tidak kehabisan ide, jenuh / bosan. Ada semangat / kekuatan baru.
- dengan ini anda akan menemukan dan mengalami arti sukacit, makna hidup dan kebahgiaan sejati yang akan menyehatkan rohania anda , pertumbuhan rohani yang akan meningkatkan dan kuat penuh kasih dan kuasa.
21. anda akan bergantung hadirat Tuhan karena pelayanan tanpa hadirat Tuhan (berdoa, merenungkan firman Tuhan ) adalah sia-sia, berdoa dan baca alkitab tanpa pelayanan adalah percuma contohnya :
 contoh ke I : berbicara pelayanan
ingat perumpamaan talenta ?
sihamba 1 talenta ini, tidak mengembangkan talentanya malah menguburnya, setidaknya talentanya itu diberikan ke orang lain yang mampu seharusnya orang lain bisa menikmati keselamatan hasil talentanya.tiada inisiatif maupun usaha untuk melayani. Hamba ini penakut , malas , jahat menghakimi dan egois. Hanya ingin dirinya sendiri yang selamat.
 Contoh ke II : berbicara hubungan pribadi (hadirat Allah)
Bukan orang2 yang berseru2 kepada Ku yang akan selamat, perumpamaan ini menggambarkan orang yang mempunyai hubungan kerja / pelayanan tuan dan hamba tapi tidak mempunyai hubungan pribadi antara anak dan bapa sehingga mereka percaya melalui bibir saja tidak mengakui ( ragu-ragu / setengah-setengah ) dalam hatinya.
22. banyak contoh dialkitab dan dizaman sekarang bahwa hadirat Allah dan pelayanan + perpuluhan kunci rahasia kekayaan / tahta / kesuksesan / kelimpahan / kepenuhan dan kepuasan / kenikmatan. Yang menjadikan dirinya miskin segalanya karena ia membatasi Allah lewat ucapan, pola pikir , iman dan tindakanya yang miskin. Karena yang selalu diucapkan dan dipikirkan dan diyakini pasti akan dilakukan dan terjadi, membatasi Allah adalah dosa kita adalah anak raja segala Raja. Kita memiliki hak-hak / berkat / fasilitas sebagai anak Raja dalam hubungan pribadi ( hadirat Tuhan ) bapa dan anak . kita juga adalah hamba yang tak punya hak-hak dan bukan apa-apa / siapa-siapa dalam hubungan kerja.inilah perasaan kenikmatan kasih yagn mengalahkan kesiksaan martir. Secara rohani anda adalah pengelola / titpan Allah , Allah adalah pemiliknya. Tolong jangan punya pikiran yang sempit.
23. carilah kerajaan surga ;

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar