Cari Blog Ini

Selasa, 31 Agustus 2010

Anda Yakin dan Mengerti Anda Masuk Surga Sekarang Juga

Roma 3 : 23 :
" Karena Semua Orang Telah Berbuat Dosa dan Telah Kehilangan Kemuliaan Allah "
- berarti termasuk saya dan anda telah melakukan dosa tiada yang terkecuali.

Roma 6 : 23 :
" Sebab Upah Dosa Ialah Maut ( Neraka ), tetapi Karunia Allah ialah Hidup yang kekal ( Surga ) dalam Yesus Kristus Tuhan Kita "
- Berarti anda dan saya berbuat dosa pasti masuk neraka. tpi Tuhan memberikan / Hadiah / Anugerah / Keselamatan Gratis untuk anda dan saya.
- Jika keselamatan berdasarkan taat beribadah, hidup yang suci dan amal yang banyak sama dengan anda menginjak-injak muka Yesus percuma dong Yesus di salib buat apa Yesus disalib jika bisa masuk surga karena hidup anda yang suci dan amal yang banyak. keselamtan bukan hasil usah kita. tapi hadiah jika kita mau menerima hadiah itu, jika sudah pasti selamat otomatis anda harus rajin beribadah, belajar hidup baik, berusaha beramal.

Yohanes 1 : 12 :
" Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya "
- Jika anda INGIN masuk surga cukup percaya dan menerimanya saja ! ! !
Jika saya memegang Uang Pecahan Seribu Rupiah dan ingin memberikan pada anda .
apa yang seharusnya anda lakukan??
pasti menerima. . begitu pun dengan keselamatan anda cukup menerimanya saja.
- Keselamatan bukan anda tahu tentang Alkitab, Agama dan Yesus tetapi hubungan pribadai anda dengan Yesus ( Mengenal ) itulah Keselamatan. yang akan mendapatkan warisan adalah Anak bukan hamba atau teman.
Cth : Presiden SBY anda tahu tetang dia. kegiatannya, sehari-harinya, pekerjaannya dan keluarganya, tidak akan menjamin anda akan mendapatkan warisannya. karena warisan hanya untuk anak dan istrinya. begitu pun keselamatan adalah warisan anda karena anda adalah anakNya.

Wahyu 3 : 20 :
" Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.
- Yesus ada di depan anda. mengetok pintu hati anda, boleh kah Yesus masuk ke dalam hatimu? Untuk tinggal bersama mu selamanya.
sebagai jaminan bahwa anda pasti masuk surga.
Jika anda ingin menerima Yesus sebagai Juru selamat. ikuti saya berdoa.

Sekarang tutup mata lipat tangan.
" Tuhan Yesus, saya mempersilahkan Engkau masuk kedalam hati saya untuk tinggal dalam hati saya selamanya sebagai Raja, ampuni dosa saya, saya percaya dan menerima Engkau sebagai Juru Selamat Pribadi saya. dan saya yakin Jika sekarang atau nanti saya mati saya pasti masuk surga.


.:: Jaminan Keselamatan Anda ::.

Roma 10 : 9-10 :
" Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati maka kamu akan diselamatkan. "
" Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. "
- Anda cukup berkata bahwa Yesus adalah Tuhan, dan mengakuinya dalam hati anda.

1 Korintus 6 : 19 :
" Atau tidak tahukah kamu, bahwa tubuhmu adalah bait Roh Kudus yang diam di dalam kamu, Roh Kudus yang kamu peroleh dari Allah, dan bahwa kamu bukan milik kamu sendiri? "
- Roh kudus yang ada dalam diri anda adalah jaminan dan materai bahwa anda pasti masuk surga.

3 Contoh > Penjahat di kayu salib , Petrus , Yudas.
Lukas 23 : 42-43
A >> Penjahat di kayu salib berkata :
" Yesus, ingatlah akan aku, apabila Engkau datang sebagai Raja. "
Kata Yesus :
" Aku berkata kepadamu, sesungguhnya hari ini juga engkau akan ada bersama-sama dengan Aku di dalam Firdaus "
Artinya. begitu mudahnya untuk masuk surga

Lukas 22 : 57-59
B >> Petrus menghujat dan menyumpahi Yesus tpi ia langsung minta ampun dan diampuni
Artinya. Jika kita melakukan dosa kita tinggal minta ampun Tuhan pasti ampuni.

Matius 27 : 3 , 5
C >> Pada waktu Yudas, yang menyerahkan Dia, melihat, bahwa Yesus telah dijatuhi hukuman mati, menyesallah ia. Lalu ia mengembalikan uang yang tiga puluh perak itu kepada imam-imam kepala dan tua-tua.

Maka iapun melemparkan uang perak itu ke dalam Bait Suci, lalu pergi dari situ dan menggantung diri.
Artinya. Seandainya Yudas minta ampun dan bertobat seperti Petrus. pasti diampuni, begitupun kita, jangan seperti Yudas jangan menggampangkan pengampunan Yesus, seperti bertobatnya nanti saja, hidup benar nya nanti saja atau rajin beribadahnya nanti saja, akibatnya pikirannya sudah di kuasai ( ikat ) setan jadi pikir anda, dosa saya sudah terlalu besar tidak mungkin diampuni atau saya tidak layak diampuni atau pikiran anda berkata tidak mungkin saya diampuni ( ragu-ragu ) atau anda tidak percaya Yesus lagi, itulah yang menyebabkan anda masuk neraka.

KESIMPULAN ! ! !
# Orang yang pasti selamat hidupnya pasti ada perubahan di perbaharui setiap hari, walaupun terkadang jatuh dalam dosa, seperti grafik ada garis naik turun tpi semakin lama walaupun terkadang naik turun semakin ke depan selalu ada kenaikan dalam hubungan pribadi dalam Tuhan dan amal perbuatannya.
# Orang yang pasti selamat yang diperjuangkan bukan bagaimana dia masuk surga tetapi bagaimana hidupnya makin berkenan di hadapan walaupun saya ( penulis ) masih belum benar.
# Ingat hukum karma / hukum Tabur-tuai, itu akan kita alami di bumi bukan di neraka, jadi yang dihukum adalah jasmaninya kembali ke tanah, musnah tpi roh nya sudah lahir baru, jadi rohnya roh dari Tuhan yang keinginannya adalh keinginan Tuhan yang selalu bertentangan dengan keinginan daging. jadi rohnya suci yang melakukan dosa adalah daging nya makanya yang dihukum adalah dagingnya lagipula daging tidak akan masuk surga.

APAKAH ANDA MASIH RAGU-RAGU ANDA MASUK SURGA???
JIKA ANDA MASIH RAGU-RAGU, BERARTI ANDA BELUM MENGERTI.

Kenapa Anda Harus Melayani Tuhan?
1. Karena Anda mengasihi Yesus
2. Kemuliaan Mahkota Jabatan, Harta yang diberikan anak-anakNya. akan berbeda-beda disurga.
sungguh kasihan dan sangat malang jika orang berpikir yang penting masuk surga, pasti disaat penghakiman dia akan menyesal luar biasa, buat apa saya punya cita-cita tinggi di Bumi tpi disurga saya seperti puntung yang ditarik dari api. seharusnya saya dan anda, punya cita-cita besar di surga karena kekal selamanya,


THE END. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar